Sabtu, 21 Januari 2012

Menabung Untung

Umumnya bank akan membebankan biaya administrasi bulanan kepada nasabah penabung dengan cara mendebet (memotong) secara otomatis dari rekening tabungan nasabah sejumlah uang tertentu yang nilainya berkisar antara Rp. 5.000,- hingga Rp. 15.000,- Artinya dana nasabah dalam tabungan nasabah akan berkurang setiap bulannya, jika bunga yang diberikan lebih kecil dari biaya administrasi tersebut.

Nah, menabung untung?
Mungkinkah?
Bukan mungkin lagi, ini pasti, karena di BPR Artadamas Mandiri tidak ada biaya administrasi bulanan. Jadi menabunglah di BPR Artadamas Mandiri, karena uang anda tidak akan berkurang, bahkan suku bunga yang diberikan cukup bersaing.

Apakah tabungan di BPR Artadamas Mandiri dijamin?
Ya, tabungan di BPR Artadamas Mandiri dijamin oleh LPS, karena BPR Artadamas Mandiri adalah peserta penjaminan LPS dan suku bunga yang diberikan tidak melebihi suku bunga yang ditetapkan oleh LPS.

Segera wujudkan menabung untung dengan menjadi nasabah penabung di BPR Artadamas Mandiri....

1 komentar:


  1. Assalamualaikum wr.wb





    Kami di Arab Credit Group telah luar biasa ketika datang untuk membantu orang-orang dalam masalah keuangan dan mereka dengan utang yang tak terhitung jumlahnya untuk membayar, tugas kami adalah untuk membantu Anda dengan pinjaman untuk menyelesaikan semua masalah keuangan Anda, dan menjadi keuangan yang stabil lagi. platform pembayaran kami sederhana, kami menyediakan Anda dengan suku bunga terendah 2% pinjaman Anda dapat menemukan, Arab Credit Group adalah Perusahaan pinjaman yang dimiliki oleh Keluarga Arab kami, kami telah memutuskan untuk membantu saudara-saudari kami untuk menjadi kuat secara finansial seperti yang diperintahkan Tuhan. kami di sini untuk memberi Anda bantuan untuk sukses dalam hidup.

    Hubungi kami dengan.
    Perusahaan: Arab Credit Group
    Email: Arabcreditgroup@gmail.com
    Pin BBM: {E39B5EE5}

    BalasHapus